Sukses

Entertainment

Tampil Bak Ratu, Kecantikan Mulan Jameela Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti yang memiliki cukup banyak haters, Mulan Jameela memang kerap menjadi korban bullying di dunia maya. Meski demikian, kali ini dia mengunggah postingan yang dipenuhi oleh pujian.

Rabu (7/6/2017), istri Ahmad Dhani ini mengunggah postingan foto dirinya dalam balutan penampilan glamor. Dia tampak mengenakan tiara cantik yang membuatnya bak seorang Ratu.

Walau foto tersebut hanya menunjukkan bagian atas, namun jepretan itu berhasil menampilkan pesona terbaik sang artis. Dengan penampilan dan background bertema gold, Mulan pun sukses memikat hati banyak orang.

Sebagaimana ditulis di bagian caption, pemotretan yang dilakukan oleh FD Photography, pemotretan tersebut memang menampilkan tema Queen Cleopatra. Rambutnya yang tergerai apik semakin menampilkan aura Ratu dalam dirinya.

"Cantik. Tegar. Dan sabarrrr. #SemuaAdaWaktunya teh @mulanjameela1 ayooo bangkit kembaliii :)," tulis seorang pengguna Instagram. "Cantik. Tegar. Dan sabarrrr. #SemuaAdaWaktunya teh @mulanjameela1 ayooo bangkit kembaliii :)" timpal yang lain pada postingan Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ratu

Loading