Sukses

Entertainment

Masih Tayang di Bioskop, Critical Eleven Raih 800 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Tayang di bioskop sejak 10 Mei lalu, film Critical Eleven ternyata masih diminati banyak penonton. Buktinya, film yang dibintangi nama-nama top seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid dan Slamet Raharjo ini masih diputar di sejumlah bioskop.

Bahkan memasuki bulan Juni ini, Critical Eleven sudah meraih 850. 048 penonton. Jumlah itu diumumkan di akun twitter Starvision Plus pada 2 Juni lalu. Jumlah itu diyakini bakal terus bertambah karena film arahan Robert Ronny dan Monty Tiwa ini masih tayang di beberapa bioskop di Indonesia.

Produser Chand Parwez sebelumnya pernah mengatakan kalau film Critical Evelen sangat menarik untuk ditonton, mengingat kekuatan ceritanya dan pemain yang terlibat di dalamnya. Bahkan, dia menyebut Critical Eleven menjadi karya terbaik Starvision.

"Jujur saja, inilah karya terbaik Starvision, tentu saja atas kerjasama dengan Legacy Pictures. Ini juga tak lepas dari peran Ika Natassa yang memberikan amanatnya atas novel yang dibuat," ucap Chand Parwez di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Film Critical Eleven menceritakan tentang kisah cinta Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang dipertemukan dalam penerbangan dari Jakarta ke Sydney. Mereka lalu menikah dan hidup bahagia di New York. Namun pernikahan mengalami konflik dan ujian besar setelah mengalami kejadian yang tak terduga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading