Sukses

Entertainment

Miranda Kerr Bulan Madu, Orlando Bloom Sibuk Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Miranda Kerr sedang berbahagia. Lantaran ia resmi menikah dengan founder dari Snapchat, Evan Spiegel. Pasangan yang beda usia delapan tahun ini resmi menikah pada Sabtu (27/5).

Sebagaimana dilansir dari SMH, pernikahan Miranda dan Evan berlangsung secara tertutup. Pernikahan sendiri dilaksanakan di rumah mempelai pria yang berlokasi di Brentwood, Los Angeles.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat ini Miranda dan Evan sedang menikmati bulan madu di Fiji. Keadaan ini seakan berbanding terbalik dengan mantan suami Miranda, Orlando Bloom.

Lantaran aktor kelahiran 13 Januari 1977 ini sibuk mengasuh sang buah hati, Flynn Bloom. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan video yang ada di akun Instagram-nya.

 

A post shared by Orlando Bloom (@orlandobloom) on

Pada postingan video tersebut, tampak Orlando dan Flynn sedang bermain air. Anak yang berusia 6 tahun itu terlihat duduk di bahu sang ayah. Selain Orlando Bloom dan Flynn, tampak juga anjing kesayangan mereka, Mighty.

Walaupun Orlando Bloom dan Miranda Kerr sudah resmi bercerai, namun hubungan mereka tetap baik. Flyn memang tinggal bersama dengan Miranda. Akan tetapi Orlando diberi kebebasan untuk bertemu dengan sang buah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading