Sukses

Entertainment

Romantis, Cium Mesra Suami di Hari Ultah Momo Geisha

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun yang ke-31, Momo Geisha mendapatkan kejutan dari suaminya Nicola Reza Samudra. Ulang tahun kali ini memang spesial bagi Momo lantaran dirayakan bersama suami tercinta. Tepat pukul 12 malam, Kamis (8/1/2017), Nicola datang menghampiri Momo dengan membawa kue ulang tahun.

"Surprise pertama tepat di jam 12 mala, Happy birthday momonya caca, thank you," tulis Momo Geisha melalui akun instagramnya.

Dalam postingannya itu, tampak sang suami membawa kue ulang tahun. Ia kemudian mencium mesra Momo Geisha istrinya, dan kemudian dibalas dengan ciuman mesra lagi oleh Momo.

Sang suami juga memberikan buket bunga cantik untuk Geisha sebagai salah satu kejutan. Ada hal menarik yang terungkap di video kejutan ulang tahun Momo Geisha. Dalam video yang sedang merekam Momo Geisha sedang memotong kue ulang tahun, terdengan suara yang mengungkapkan apa yang dilakukan Momo di menjelang hari ulang tahunnya.

 

"Akhirnya setelah seharian nyanyi lagu happy birthday sendiri dikasih surprise juga, hahaha," ujar suara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Momo Geisha juga melepaskan lampion ke angkasa, layaknya balon terbang. Sebelum melepaskannya, Momo terlebih dahulu membuat satu permintaan.

 

Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra menikah pada Sabtu (8/4/2017) di Gereja YHS Malang. Momo dan suaminya menggelar acara resepsi pada sore harinya sekitar pukul 18.00 WIB di Hotel Harris Malang, Jawa Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading