Sukses

Entertainment

Usai Debut di Film Mantan, Citra Scholastika Mantap Berakting

Fimela.com, Jakarta Di film Mantan, Citra Scholastika beradu akting dengan bintang film terkenal seperti Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Rider, Gandhi Fernando, dan Ayudya Bing Slamet. Citra ingin menyerap energi mereka untuk belajar akting lebih mendalam.

Usai membintangi film Mantan, Citra mengaku percaya diri untuk terus berakting. "Pengin main film biografi. Karena untuk mendalami peran orang yang pernah hidup itu membuat presepsi yang berbeda," ujar Citra beberapa waktu lalu.

Soal film biografi, Citra mengaku kagum ketika melihat Reza Rahadian menjadi sosok BJ Habibie dalam film. "Reza Rahadian bisa mendalami karakter yang berbeda-beda setiap film itu seperti bunglon. Bisa ketemu dia aja saya senang, apalagi kalau main bareng," harapnya.

Meskipun sudah masuk di akting, Citra tak serta merta meninggalkan musik. Baginya menyanyi sudah mendalah daging. "Kalau ada tawaran ya mau main film lagi. Kalau musik itu nggak akan pernah lepas dari hidup aku," katanya.

Film Mantan tayang di bioskop mai 6 Juni 2017. Ini adalah pencapaian baru bagi Citra Scholastika yang baru berulangtahun 5 Juni kemarin. "ini adalah tantangan pertama aku di layar lebar. Sekarang nggak cuma mengkritik tapi juga ikut tampil di film dan siap di kritik. Campur aduk rasanya, lebih takut dan tegang," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading