Sukses

Entertainment

Cinema Mall Tambah Jaringan Bioskop di Daerah

Fimela.com, Jakarta Penetrasi bioskop di daerah sangat minim saat ini. Karena itu Cinema Mall ingin menambah layar bioskop di berbagai daerah. Jaringan bioskop baru ini menggabungkan konsep gedung bioskop, pujasera, panggung serbaguna, dan arena bermain untuk anak-anak.

Semua fasilitas tersebut dipadukan demi menghadirkan sarana hiburan terjangkau yang dapat dinikmati seluruh keluarga. Site pertama Kota Cinema Mall yang berlokasi di Jati Asih, Bekasi, telah secara resmi dibuka mulai tanggal 1 Juni 2017.

 

Kota Cinema Mall Jati Asih memiliki dua studio yang masing-masing bekapasitas 112 kursi dengan projector dan teknologi tata suara termutakhir. Dalam pengembangannya, akan dibuka 3 studio tambahan lagi yang siap beroperasi paling lambat pada akhir tahun ini.


Konsep bioskop di berbegai daerah dikembangkan Cinema Mall dengan membuka peluang kerjasama dengan pengusaha daerah. Banyaknya layar bioskop memberi kesempatan film Indonesia dinikmati oleh masyarakat.

 

Setelah Kota Bekasi, ke depannya bioskop Kota Cinema Mall direncanakan akan dibuka di Makassar, Batam, Pontianak, Banjarmasin, Malang, dan beberapa kota lain yang masih dalam tahap pengembangan. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading