Sukses

Entertainment

Yuki Kato Tuai Pujian Tak Hapus Foto Ryuji Utomo dan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato mengungkapkan ikhlas pada Ryuji Utomo yang telah memilih Ariel Taum sebagai kekasih barunya. Meski telah putus, foto Ryuji masih terlihat dalam akun Instagram Yuki. Padahal, banyak netizen yang meminta agar Yuki menghapus foto Ryuji.

"Masih ada aja nih foto, apus ngapa 😒😒😒," saran akun @aadhaniel. "Hapuss dongg ahh foto yg ini @yukikt," desak akun @liarhw12 ikut menyarankan.

"Kak Yuki apus dong fotonya 😥. Semoga bisa dapet yang​ lebih baik lagi ya kak. Amin 🙏," imbuh akun @retnosariutami_.

Selain tak menghapus foto Ryuji, Yuki juga tak menghapus foto sahabatnya, Ariel Tatum. Yuki masih memamerkan beberapa fotonya dengan Ariel saat mereka di acara Jakarta Fashion Week 2017 dan keduanya liburan ke Jepang.

Yuki Kato dan Ryuji Utomo saat masih berpacaran (Instagram/@yukikt)

Melihat hal itu, ada beberapa netizen yang memuji Yuki karena tak menghapus foto mantan pacarnya itu. Mereka memuji sikap kedewasaan Yuki.

"Ini baru namanya dewasa, gak usahlah repot hapus-hapus. Mungkin sudah ikhlas dan dianggap teman. Kalo orang baik memang mudah memaafkan. Go girl !!!," puji akun @redpumwalls.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram/arieltatum)

Kemesraan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo mulai jadi gunjingan saat keduanya memamerkan foto bersamanya pada 12 Mei 2017 lalu. Banyak netizen yang menyayangkan sikap Ariel karena dinilai tak menghargai sahabatnya sendiri, Yuki Kato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading