Sukses

Entertainment

Celeb Bio Donny Michael

Fimela.com, Jakarta Sejak awal debut aktingnya, Donny Michael memang sudah sukses mencuri perhatian penikmat serial televisi. Saat itu, Donny bergabung dalam sinetron Melati untuk Marvel (2008) dan berperan sebagai Rayhan.

Tahun demi tahun, tawaran akting kian membanjiri pria berdarah Jawa - Jerman ini. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Donny di antaranya Dia Bukan Cinderella, Nada Cinta, Raden Kian Santang, Bromo dan yang teranyar Berkah Cinta yang saat ini tayang di SCTV.

Selain sinetron, Donny juga beberapa kali bermain FTV, sebut saja Timun Mas dan Naga Api, Ibuku Bukan Ibuku, Tragedi Dukun Beranak, Azab Ayah Tak Bertanggung Jawab, Dukun Aborsi dan Anak-anak Merah Putih.

Celeb Bio Donny Michael (Fotografer: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Donny Michael memiliki hobi futsal dan bersepeda motor. Dari dunia sinetron, pria kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1990 ini akhirnya menemukan tambatan hatinya. Adalah pesinetron Aryani Fitria. Donny dan Aryani menggelar acara pernikahan pada 16 Januari 2016 dan telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada awal April 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading