Sukses

Entertainment

Fakta Menghilangnya Aris Idol Hingga Akhirnya Kembali

Fimela.com, Jakarta Aris Idol menghilang selama tiga hari, menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Nama Aris memang jarang muncul di industri musik Tanah Air. Ia sendiri saat ini tengah menjalani profesinya sebagai driver taksi online. Usai memenangkan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, Aris Idol memang sempat membuat sejumlah gebrakan, namun akhirnya ia tidak lagi bertahan.

Justru yang banyak diberitakan adalah tentang kisruh rumah tangganya dengan Fany. Mulai dari isu perselingkuhan, KDRT hingga perceraian. Karier Aris juga tampaknya mandeg dan tidak berkembang. Padahal saat audisi Indonesia Idol, Aris banyak mendapat pujian. Bintang.com mencatat sejumlah fakta yang akhirnya muncul seiring dengan berita tentang hilangnya Aris Idol. Berikut ulasannya.

1. Jadi driver taksi online

Vakum di dunia musik Tanah Air, Aris Idol ternyata saat ini menjadi driver taksi online. Sudah empat bulan belakangan ini, Aris Idol menjalani aktivitas kesehariannya dengan menjadi driver taksi online.

2. Belum bercerai

Saat heboh isu perselingkuhan dan KDRT tahun 2008 silam, dikabarkan Aris digugat cerai Fany, istrinya. Namun ternyata hingga saat ini, Aris masih berstatus suami dari Fany.

3. Kesulitan keuangan

Melalui postingan-postingan Aris di media sosial, secara tidak langsung ia mengungkapkan jika dirinya tengah menghadapi kesulitan keuangan. Apalagi saat ini ia tengah sepi tawaran manggung.

4. Rumah tangga yang kurang harmonis

Terungkap, menurut pengakuan Aris Idol, ia mematikan ponselnya lantaran kesal dengan sifat istrinya yang terlalu pecemburu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading