Sukses

Entertainment

Alasan T.O.P BigBang Pindah Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta T.O.P BigBang telah keluar dari rumah sakit pada Jumat (9/6/2017). Saat keluar dari rumah sakit, pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini terlihat mengenakan pakaian rumah sakit dan masker. Selain itu ia tampak keluar dengan menggunakan kursi roda.

Kabarnya T.O.P akan melanjutkan perawatan di rumah sakit lain. Lantaran pihak keluarga ingin T.O.P dirawat di tempat yang mempunyai privasi.

"Ia akan pindah ke rumah sakit lain untuk melanjutkan pengobatan. Alasan ia pindah karena kami tak mempunyai kamar untuk satu orang," ujar salah satu pegawai RS Mokdong seperti yang dilansir dari Star News.

Pihak rumah sakit mengungkapkan jika kondisi kesehatan T.O.P mengalami kemajuan pesat. Oleh karena itu, T.O.P pun diijinkan untuk pindah rumah sakit. "Atas permintaan keluarga, kami tidak bisa memberitahu ke rumah sakit mana ia akan pindah," lanjut sumber tersebut.

T.O.P BigBang saat keluar dari rumah sakit. (Dispatch.co.kr)

Setelah sadar dan mengenali ibunya, T.O.P dikabarkan sudah dapat berjalan. Seperti yang dilansir dari Sport Chosun, salah satu personel BigBang ini sudah berkeliling di ruangan ICU selama 20 menit.

Kabarnya T.O.P BigBang juga akan mendapatkan perawatan kejiawaan setelah ia keluar dari ICU. Karena positif mengonsumsi ganja, T.O.P pun dikeluarkan dari tempat wajib militernya, kepolisian Gangnam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading