Sukses

Entertainment

Nostalgia Lagu-Lagu Sheila On 7 di Jakarta Fair 2017

Fimela.com, Jakarta Duta dkk masih jadi lineup andalan Jakarta Fair Kemayoran dari tahun ke tahun. Termasuk di gelaran tahun ini Sheila On 7 mendapat dua kali jadwal manggung di arena JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai band legendaris, aksi enerjik band asal Yogyakarta ini selalu ditunggu-tunggu. Naik panggung sekitar pukul 22.00 WIB, SO7 langsung memeriahkan Sabtu malam (10/6) dengan sederet hits andalannya.

Radio, Mudah Saja, melompat Lebih Tinggi hingga Dan mereka sajikan di panggung utama Jakarta Fair. Energi mereka di atas panggung masih teramat mengagumkan.

Tanpa komando, para penonton sudah ikut menyenandungkan lagu-lagu yang dibawakan Sheila On 7. Duta sesekali menyapa penonton dan meminta dukungan semangat.

Aksi Sheila On 7 di Jakarta Fair 2017 (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Mungkin karena puasa malam ini agak lemes ya. Ayo yang di tengah dan belakang jangan malu-malu ikutan nyanyi bareng Sheila On 7," ujar Duta.

Tak terasa hampir 90 menit Sheila On 7 menyuguhkan nostalgia lagu-lagu mereka di panggung Jakarta Fair. Menurut jadwal SO7 akan kembali manggung di venue yang sama pada 16 Juli. Jadi buat yang kelewatan, ini kesempatan kedua untuk kalian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading