Sukses

Entertainment

Masih Umrah, Ini Respon Ririn Ekawati Diberitahu Suami Meninggal

Fimela.com, Jakarta Alangkah kagetnya Ririn Ekawati ketika mengetahui suaminya, Ferry Wijaya, sudah menghembuskan napas terakhirnya. Saat itu, dirinya tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Ia tak menyangka sang suami pergi secepat itu.

Tak hanya Ririn, namun anaknya juga sangat kaget ketika menemukan bahwa Ferry Wijaya telah berpulang setelah bepergian ke Puncak, Bogor.

"Syok juga. Maksudnya dia masih ga nyangka karena kemarin masih ketemu. Saya juga kaget. Abis pulang dari puncak katanya sempet telponan sama Ririn yaitu masih kondisinya masih sehat," kata Mario Markoneng, manajer Ririn Ekawati di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Karena kabar tersebut, Ririn pun langsung mencari tiket pesawat untuk segera pulang ke Indonesia. Ia berharap bisa menyaksikan ketika jenazah suaminya ditempatkan di peristirahatannya yang terakhir.

Ririn memang perempuan yang tegar. Hal itu diakui Markoneng setelah ia melihat bagaimana selama ini Ririn merawat suaminya. Ketika diberikan kabar, pemeran film Di Balik 98 itu tak bisa melakukan hal selain ikhlas.

 Ririn Ekawati akhirnya menemukan tambatan hati dan menikah dengan Fery Wijaya (30/9). (Via Istagram/@Fery_wijaya88)

"Aduh Ririn itu benar-benar perempuan tangguh. Pada saat dia lagi hamil anaknya kan memang benar-benar ngurusinnya sampai sekarang. Dia bilang sama saya dia sudah ikhlas," tukas Markoneng.

Takdir memang tak ada yang bisa menolak. Demikian pula ketika bicara tentang meninggalnya suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya. "Mungkin memang sudah jalannya, dia juga ibadah ke sana untuk doain suaminya itu supaya sembuh. Ternyata kan kehendak (Allah) lain," ucap Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading