Sukses

Entertainment

Album Baru, Kwon Ji Yong Tanggalkan Image G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Selama ini fans K-Pop mengenal sosok G-Dragon sebagai idol yang ekspresif. Ia berperan sebagai leader BigBang yang dihuni para member yang juga punya bakat dan karisma luar biasa kuat.

Beberapa hari yang lalu GD telah merilis album ACT III, M.O.T.T.E yang sukses besar di chart musik. Hal ini tak lepas dari kerja kerasnya yang menyita fisik dan mentalnya.

 

Di album ini G-Dragon ingin menunjukkan jati dirinya sebagai Kwon Ji Yong. Ia tak lagi menjadi GD yang selama ini dikenal banyak orang. Hal itu diungkapnya dalam konsernya 10 Juni kemarin.

"Untuk pertama kalinya kalian melihat konser pertamaku sebagai seorang seorang Kwon Ji Yong. Ini bisa jadi yang pertama dan terakhir kali. Karena aku sejak lama dikenal oleh publik sebagai G-Dragon, aku bertanya-tanya tentang identitasku yang sebenarnya, Kwon Ji Yong," ujar G-Dragon dalam konsernya.

 

-JUNE10, 2017

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on

Tak diragukan lagi, GD terkenal akan gaya fashion dan karyanya yang eksentrik. Semakin matang, tema lagu yang berbeda coba ia tuangkan di album baru.

"G-Dragon adalah bagian dari diriku, ia adalah penyanyi dengan image yang sangat mencolok dan terlalu berlebihan. Mempersiapkan album ini adalah kesempatan berharga bagiku untuk menemukan jati diriku yang sebenarnya, yang sudah terlupakan," ungkap G-Dragon.

Loading