Sukses

Entertainment

Jessica Mila Pilih Bisnis di Solo Karena Ayah

Fimela.com, Solo Ada satu hal yang membuat Jessica Mila memilih kota Solo sebagai home base untuk bisnis kue yang dilakoninya kini. Adalah karena sang ayah yang sudah tiada berasal dari Solo.

Jadilah Mila bersama partner nya membuka usaha kue Solo Pluffy karena asal usul sang ayah tadi. Karena itu ia jadi harus lebih sering ke Solo. "Aku iki wong Solo lho,” katanya mencoba berbahasa Jawa.

Akhir pekan lalu ia menggelar dua acara di Solo. Meet and Greet dengan penggemarnya di Solo Square, Solo, Sabtu dan setelah itu dilanjutkan dengan jumpa media dan foodblogger Solo, di Hotel Amaris, Solo (10/6/2017).

Saat bertemu insan media dan foodblogger ia menceritakan alasannya memilih bisnis kuliner. Blogger muda kota Solo amat antusias dengan penjelasan Mila yang didampingi Ricky Harun dan istrinya Herfiza Novianti.

Jessica Mila | foto : Bintang.com

Satu hal yang membuat Mila yakin merintis bisnis kue di Solo, produk yang akan diusungnya ini terbilang unik dan rasanya enak. Selain untuk penganan publik sekitar, juga bisa jadi oleh-oleh kekinian bagi wisatawan.

Ia berharap kuenya akan menjadi trend seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia. “Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandas Jessica Mila

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading