Sukses

Entertainment

Girlband Baru JYP Bocor di Dunia Maya, Somi Bergabung?

Fimela.com, Jakarta JYP Entertainment dianggap menjadi agensi yang jago dalam mengelola girlband. Bahkan bos YG, Yang Hyun Suk juga mengakui kejeniusan JYP atas suksesnya TWICE.

Baru-baru ini di social media mulai ramai diberitakan tentang girls group baru JYP. Kabarnya para member grup ini ditemukan di audisi JYP di Korea dan China.

Sebuah foto yang menunjukkan bocoran girlband baru ini diunggah oleh akun fans JYP Whispers. Di foto itu terdapat 6 gadis cantik yang diduga sebagai trainee yang siap debut.

Para penggemar sudah menerka-nerka siapa di balik foto blur tersebut. Beberapa nama muncul seperti Hanseol, Mashiro, Ryujin, dan Eunsoo.

Namun satu nama lain yang sudah tidak asing diduga akan bergabung di grup tersebut. Ia adalah Somi, eks member I.O.I yang saat ini belum tergabung dengan grup manapun.

"Aku yakin gadis berponi itu adalah Somi. Kapan mereka akan debut ya?" tulis fans. Besar kemungkinan mereka akan debut pada tahun 2018 mendatang, setelah JYP mengumumkan tidak akan ada debut lagi pada sisa tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading