Sukses

Entertainment

Joe Taslim Termotivasi Kesuksesan Gal Gadot di Film Wonder Woman

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim sempat mengunggah foto bersama degan Gal Gadot. Mereka pernah bermain dalam satu film Fast Furious. Kini, satu demi satu para pemain Fast and Fourius meraih kesuksesan di luar film Fast and Fourius.

Setelah Vin Diesel sukses memerankan kembali tokoh Xander Cage di fil XXX, kini giliran Gal Gadot sukses memerankan tokoh Wonder Woman. Apresiasi positif pun diberikan para pemain Fast and Fourius, termasuk Joe Taslim. Melihat kesuksesan film ke-2 kawannya, Joe berharap film terbarunya yang berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan juga bisa mendapatkan sukses.

Pasalnya film Surat Kecil Untuk Tuhan menurut Joe, adalah film yang sejak lama diharapkannya. "Sejak lama saya mendambakan bisa bermain di film yang megangkat tema kemanusiaan," ungkap Joe.

Joe berperan sebagai tokoh Dokter Martin di film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa mendapatkan kesuksesan. "Saya berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," ungkapnya.

 

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Film Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia tanggal 25 Juni 2017. Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan juga diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Ben Joshua, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan sederet artis cilik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading