Sukses

Entertainment

Dua Member One Direction Reuni di Capital's Summertime Ball

Fimela.com, Jakarta Dua member One Direction kembali tampil di panggung yang sama. Keduanya jadi bintang tamu di Sumemrtime Ball 2017 yang diselenggarakan oleh Capital FM.

Mereka adalah Liam Payne dan Niall Horan yang kini sama-sama menempuh jalur solo. Namun reuni mereka hanya sebatas sesama pengisi acara, karena masing-masing membawakan lagunya sendiri.

Para penonton menyambut kembalinya dua penyanyi berbakat ini di Summertime Ball. Terakhir kali mereka masih manggung bareng sebagai One Direction pada 2015.

Niall membawakan lagu-lagunya yang berkarakter pop. This Town dan Slow Hands mampu membuatnya bersinar di panggung yang megah itu.

 

Niall performing at #CapitalSTB at Wembley Stadium yesterday in London

A post shared by @niallupdates2016 (@niallupdates16) on

Sementara Liam hadir dengan image yang sama sekali baru. Ia membawakan genre RnB dengan lagunya Strip That Down. Selain vokalnya yang matang, ia juga menyuguhkan aksi panggung menawan dengan koreografinya.

Fans merasa panggung Capital's Summertime Ball terlalu besar untuk Liam Payne dan Niall Horan sebagai solois. Bagaimanapun, mereka merindukan era kejayaan One Direction sebagai grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading