Sukses

Entertainment

Beda Usia 22 Tahun, Sahrul Gunawan Kenal Amanda Enam Bulan Lalu

Fimela.com, Jakarta Soal urusan cinta, Sahrul Gunawan tak main-main. Usai bercerai dengan Indriani Hadi beberapa bulan lalu, lelaki yang akrab disapa Alul itu telah memiliki tambatan hati yang baru yang dikenalnya sejak enam bulan lalu. Perempuan itu bernama Amanda, yang beda usia 22 tahun.

Saat ini, mereka sedang menjalani proses taaruf untuk melangkah ke jenjang pelaminan. Sebenarnya,  kabar Sahrul sedang menjalani proses taaruf sempat beredar pertengahan Desember 2016 lalu. Sahrul mengungkapkan merasa nyaman, begitu juga dengan Amanda. 

"Berjodoh atau tidak yang penting niat saya baik dan tidak main-main," ungkap Sahrul kepada wartawan, seperti dilansir Liputan6.com.

Bagi Sahrul, perbedaan usia tak masalah, karena Amanda bisa mengimbanginya. Selain itu, ia pun sudah memperkenalkan Amanda kepada ketiga anaknya dan sempat dekat. Ia juga sudah meminta izin kepada orang tua Amanda.

"Saya tanya gimana sosok Amanda, mereka bilang yang penting Papa happy. Sudah kenalan sama orang tua juga, mohon doanya biar lancar dan selalu nyaman buat semua," ujar Sahrul.

Sahrul Gunawan menikah dengan Indriani Hadi pada 3 Februari 2007. Namun, Indriani menggugat cerai Sahrul pada 23 Februari 2016 silam. Mereka resmi bercerai pada 2 Juni 2016 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading