Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Senang Surat Cinta untuk Starla Akan Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses memerankan Ayla dalam film Ada Cinta di SMU, Caitlin Halderman mulai mendapat banyak tawaran berakting. Salah satunya, diberi kepercayaan untuk menjadi pemeran Starla dalam film pendek berjudul Surat Cinta untuk Starla.

Dalam film tersebut, dirinya beradu akting dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema Chandra. Isunya, karena film pendek yang tayang di situs berbagi video tersebut banyak digemari netizen, sejumlah rumah produksi pun kepincut untuk membuat dalam versi layar lebar.

Mendengar kabar tersebut, Caitlin mengaku senang. "Senang ya, dari awal aku punya firas bakal dijadiin film layar lebar nih. Pas, ada yang bilang mau dibikin film . Argghhh, aku senang banget karena aku jadi Starla," ujar Caitlin beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu Caitlin memiliki sedikit ketakutan karena terbenani kesuksesan film pendeknya. "Aku nggak mau cerita film di layar lebarnya jombplang. Aku berekspektasi lebih di film layar lebarnya. Minimal sama lah," harapnya.

Setelah main di film pendek Starla, Caitlin mengaku lebih banyak dikenal. Lucunya, penggemar lebih mengenalnya sebagai Starla dibanding Caitlin. "Itu berpengaruh banget buat aku banget ya, orang-orang sekarang kenal aku Starla," terangnya.

Bahkan ketika Caitlin Halderman mempromosikan film barunya sebagai Ayla di film Ada Cinta di SMU, orang-orang tetap memanggilknya Starla. "Padahal film perdana Aku Ayla. Tiba-tiba Starla keluar, orang-orang langsung panggil aku Starla. Dan sama halnya seperti aku sedang promo film belum lama ini, padahal namaku di film itu bukan Starla, tapi orang-orang panggil aku Starla," kenangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading