Sukses

Entertainment

Caitlin Halderman Main Film Bareng Thunder Eks Mblaq dari Korea

Fimela.com, Jakarta Caitlin Halderman membocorkan film selanjutnya yang akan dibintangi Caitlin yaitu Holidays in Bali. Dalam film yang baru tahap produksi tersebut, Caitlin akan menjadi lawan main Thunder, mantan member boyband asal Korea, Mblaq.

Caitlin menceritakan pengalamannya syuting film bareng pemain dari Kore. "Beda banget sih kalau membandingkan cara kerja orang Korea dengan Indonesia. Aku ngerasain beda banget. Harus tepat waktu," ujar Caitlin saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Untuk bergabung ke film Forever Holidays in Bali, Caitlin harus melalui tahpan casting yang melelahkan. "Mereka lihat film debut aku, dan lihat aku bisa nyanyi juga. Jadi dia lihat dari dua spek itu, bisa acting dan nyanyi . jadi aku dipanggil untuk casting, agak banyak stepnya ya, agak lelah tapi sepadan juga sih," paparnya.

Caitlin mengku suka dengan film-film Korea. Dia nonton untuk memperkaya referensi aktingnya. "Aku kurang suka dengan orang Korea. Tapi suka dengan film-filmnnya," jelasnya.

 Thunder eks MBLAQ

Muda, cantik dan berbakat merupakan potret dari sosok Caitlin Halderman. Dia ingin karir menembus dunia internasional seperti Cinta Laura. Film ini diharapkan dapat menjadi batu pijakan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading