Sukses

Entertainment

Film Black Panther Akan Tampilkan Pasangan LGBT?

Fimela.com, Jakarta Film Black Panther baru saja merilis trailer perdananya. Trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut cukup menuntaskan rasa penasaran para penggemar supehero Marvel akan penampakan T’Challa sebagai Black Panther sekaligus sosok Raja Wakanda yang baru. Walaupun begitu ada hal lain yang membuat para penggemar superhero Marvel penasaran dan belum terjawab di trailer tersebut.

Beberapa bulan lalu beredar kabar kalau Marvel Entertainment sepertinya ingin mengangkat karakter LGBT dalam salah satu film andalannya. Seperti dilansir dari Comicbook.com, Black Panther diduga akan memperkenalkan pasangan lesbian pertama di dunia MCU (Marvel Cinematic Universe).

 

Mereka diyakini akan mengikuti jejak Disney yang dengan berani menampilkan karakter homoseksual dalam film laris Beauty and the Beast (2017). Begitu juga dengan film Power Rangers yang menampilkan superhero lesbian. Beberapa waktu lalu, sejumlah kritikus dan wartawan film diundang untuk menyaksikan teaser Black Panther dalam acara rapat tahunan pemegang saham Disney.

Cuplikan tersebut memamerkan aksi pemandangan indah negara Wakanda dan sepasang penjaga Dore Milaje yang menarik perhatian semua orang. Prajurit wanita bernama Okoye (Danai Gurira) dan Ayo (Florence Kasumba) itu diperlihatkan sedang asyik mengobrol di atas kapal. Mereka terlihat saling menggoda satu sama lain.

Walaupun belum mendapatkan konfirmasi mengenai seksualitas mereka, tapi chemistry keduanya seakan menjelaskan semuanya. Penggemar akan percaya kalau dua prajurit itu adalah pasangan lesbian.

Benar atau tidaknya, para fans mungkin baru akan mengetahuinya lebih lengkap setelah film tersebut dirilis pada 16 Februari 2018. Black Panther yang disutradarai oleh Ryan Coogler, dibintangi oleh Chadwick Boseman, Andy Serkis, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, dan Forest Whitaker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading