Sukses

Entertainment

The Mummy Gagal Geser Wonder Woman di Puncak Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Aksi berani Tom Cruise dan serangan ratu Mesir Ahmanet dalam ‘The Mummy‘ ternyata tak cukup kuat untuk bisa mengalahkan Wonder Woman. Film superhero wanita DC itu masih bertengger di puncak box office Amerika Serikat (AS) pekan ini.

Di pekan kedua penayangannya, film yang dibintangi Gal Gadot ini mash memuncaki box office dengan pendapatan 57.2 juta dolar AS.
Seperti dilansir dari Cinema Blend, selama dua pekan penayangan di AS, Wonder Woman sudah mendapatkan 205 juta dolar AS dan dari seluruh dunia sudah meraih angka 435 juta dolar AS.

Ulasan dan tanggapan yang sangat positif dari penonton maupun kritikus, diyakini membuat pemasukan Wonder Woman hanya turun sebesar 45 persen dari hasil dk pekan lalu. Ini jadi kemajuan besar bagi film adaptasi komik DC. Apalagi kalau dibandingkan dengan Batman v Superman: Dawn of Justice yang merosot 69 persen dan Suicide Squad yang turun 67 persen di pekan keduanya.

Sedangkan The Mummy harus puas berada di posisi kedua dengan pemasukan hanya sebesar 32.2 juta dolar AS. Untuk sebuah film yang dibintangi Tom Cruise, dan dengan bujet besar sekitar 125 juta dolar AS, hasil itu tentunya sangat mengecewakan.

Film Wonder Woman. foto: JMC

Untungnya, The Mummy masih tertolong dari peredarannya di negara bertahan di negara lain, termasuk di Indonesia, dengan total pemasukan 174 juta dolar AS. Dua film pendatang baru. It Comes at Night dan Megan Leavey masing-masing menempati peringkat keenam dan kedelapan. 

Urutan kesepuluh ditempati Everything Everything dengan perolehan 1,6 juta dolar AS. Di pekan depan, Wonder Woman diperkirakan masih akan berada di peringkat pertama box office AS. Film animasi Cars 3 diyakini akan sulit menandingi Wonder Woman meski punya banyak penggemar setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading