Sukses

Entertainment

Keseruan Aldi CJR Nyanyi Single Baru Bareng Fans

Fimela.com, Jakarta Aldi CJR tidak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika single terbarunya yang bertajuk Biar Aku Yang Pergi mendapat respon positif dari fans. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagia melalui akun Instagram pribadi.

"Suatu prestasi yang luar biasa untuk musisi adalah karyanya bisa di terima dan di sukai oleh banyak orang," tulis Aldi.

Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini memang tengah asyik menekuni solo karier di dunia tarik suara. Hal tersebut menyusul vakumnya CJR karena Iqbaal menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Semangat Aldi bersolo karier salah satunya terlihat dari video yang diunggah. Aldi tengah tampil membawakan single solo terbarunya. Keseruan kian terasa ketika ia tidak menyanyi sendiri tetapi diiringi oleh para fans yag ikut sing-along.

 

Suatu prestasi yang luar biasa untuk musisi adalah karyanya bisa di terima dan di sukai oleh banyak orang ☺️

A post shared by Aldy maldini (@mr.siregar14) on

Aksi Aldi dan fans di video tersebut juga menjadi perhatian netizen. Sederet pujian dan dukungan pun disampaikan melalui kolom komentar.

"Sukses selalu kak Aldy yeee lagu nya aku suka," tulis akun fathonah_dhiafakhri. "Lagunya enak, suaranya enak jadi didengernya juga enak sukses terus dy," tulis akun nurulaly20. "Falling in love with your voice," tulis akun vanvan813. "So proud of you dy. Sukses terus," tambah akun qanitarbbniya memberi semangat untuk Aldi CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading