Sukses

Entertainment

Putus dari The Weeknd, Inikah Kekasih Bella Hadid?

Fimela.com, Jakarta Setelah putus dari The Weeknd, Bella Hadid belum mempunyai kekasih baru. Pada wawancara beberapa waktu lalu, Bella mengaku belum berpikir tentang pendamping. Ia lebih memilih untuk fokus dengan kariernya.

Akan tetapi belakangan ini muncul kabar jika Bella dekat dengan seorang model bernama Jordan Barrett. Rumor itu muncul lantaran Bella dan Jordan tertangkap kamera sedang bersama.

Keduanya terlihat sedang menghabiskan waktu di apartemen Bella yang berada di New York. Seperti yang dilansir dari The Sun, Bella dan Jordan terlihat memandang layar smartphone yang diletakan di kaca jendela.

Dan yang mengejutkan adalah Jordan tampak tak mengenakan kaus. Sedangkan Bella tampil seksi dengan mengenakan tank top berwarna putih dan celana dalam.

Bella Hadid dan Jordan Barrett. (dailymail.co.uk)

Tidak hanya di dalam ruangan saja, Jordan dan Bella terlihat juga berada di balkon untuk selfie bersama. Sebenarnya mereka tidak hanya berdua saja, namun ada seorang teman yang bersama mereka.

Beberapa waktu lalu, Bella Hadid menjadi pusat perhatian publik setelah ia muncul dengan gaya rambut baru. Ia merubah gaya rambutnnya yang semula long bob menjadi poni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading