Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Ungkap Detik-detik Sebelum Naik Panggung

Fimela.com, Jakarta Musisi Ed Sheeran memiliki lagu-lagu yang sering ia dengarkan untuk belakangan ini. Menariknya, lagu tersebut merupakan album dari band Kaleo yang kerap diputar oleh timnya saat tur.

"Tahu tidak, mereka yang tengah tur bersamaku kerap memutarkan album Kaleo, dan itu terdengar enak," kata Ed Sheeran kepada Billboard, beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung apakah lagu-lagu tersebut ia dengarkan sebelum naik panggung, pelantun Shape of You ini mengungkap fakta lain. Ia buka-bukaan mengenai detik-detik sebelum tampil.

"Aku tidak sempat mendengarkan musik. Ruang gantiku selalu diisi dengan teman-teman dan keluarga, jadi aku tidak memiliki waktu untuk itu. Teman-teman dan keluargaku selalu pergi sekitar dua menit sebelum aku naik panggung, itu rutinitasku. Mungkin aku perlu mengubahnya," tambahnya sembari tertawa.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Selain itu, Ed Sheeran kini tengah menjalani serangkaian tur dunia untuk album terbarunya, Divide. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia sambangi untuk menyuguhkan aksi panggungnya.

Sementara, konser Ed Sheeran di Jakarta siap diselenggarakan pada 9 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Apakah kamu menjadi salah satu bagian di konsernya tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading