Sukses

Entertainment

Cerita Titi Kamal Jadi Wanita Cerewet di Film Insya Allah, Sah

Fimela.com, Jakarta Aktris Titi Kamal kembali bermain dalam sebuah film. Bersama Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle, ia bermain dalam film berjudul Insya Allah, Sah yang akan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang.

Berperan sebagai Silvi, ibu satu anak itu mengatakan perannya di film produksi MD Pictures cukup berbeda dari film-film sebelumnya. Berpenampilan anggun, Titi dituntut untuk jadi perempuan cerewet sepanjang film.

 

"Aku di sini berperan sebagai Silvi. Silvi ini karakter yang ceplas-ceplos, ngomongnya nggak pakai mikir panjang, galak, dan temperamental," ungkapnya saat ditemui di press screening film Insya Allah, Sah di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Meski sudah cukup berpengalaman dalam berakting, namun nyatanya istri dari Christian Sugiono itu pun mengaku tetap kesulitan dalam berakting. Pasalnya, ia diharuskan memainkan emosi yang beragam. "Lumayan menghabiskan energi ya karena banyak actionnya, ada lari-lari, teriak-teriak jadi campur aduk sih, nangis juga. Aku di sini sangat meledak meledak," terang Titi.

Meski begitu, dikatakan Titi, karakter Silvi yang bertolak belakang dengan kepribadiannya tak sampai terbawa ke kehidupan pribadinya. Karakter Silvi yang meledak dan tempramental hanya kerap terjadi ketika dia berada di lokasi syuting. Teman-teman Titi di lokasi syuting banyak yang bertanya apakah dirinya seperti Silvi atau terbawa karakter Silvi saat di rumah.

“Nggak sih, untungnya nggak sampai kebawa banget, cuma kadang karena aku sering baca (skenario) di rumah juga Juna bingung itu mama kenapa nangis disitu, kadang dia bingung aku marah-marah," papar Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading