Sukses

Entertainment

Selain Akting, Titi Kamal juga Isi Soundtrack Insya Allah, Sah

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berakting, di film Insya Allah, Sah, Titi Kamal juga didaulat untuk mengisi salah satu soundtrack film tersebut. Setelah film Mendadak Dangdut, ini merupakan kali pertama Titi mengisi sebuah soundtrack film.

Dikatakan Titi, pemilihan dirinya sebagai pengisi soundtrack film produksi MD Pictures tersebut merupakan suatu ketidaksengajaan. Awalnya, ia didaulat untuk beduet dengan Pandji Pragiwaksono untuk mendaur ulang lagu Judul-judulan guna keperluan film.

"Iya bener ini remake dari lagu judul-judulan, awalnya ditengah syuting aku ditanya, 'Titi nyanyi ya sama Pandji, ternyata pas aku udah nyanyi ternyata Pandji nggak nyanyi. Seneng sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir jadinya nyanyi lagi," ungkap Titi Kamal saat ditemui di press screening film Insya Allah, Sah di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Didaulat secara mendadak untuk mengisi soundtrack, istri dari Christian Sugiono itu mengaku tak sempat melatih vokalnya. Alhasil, suara yang ia berikan untuk film Insya Allah, Sah tanpa didahului latihan vokal yang cukup.

"Nggak sempet bahkan aku baru baca liriknya itu baru di studio jadi nggak sempet latihan, 'aduh beneran nih seadanya gini?' Yaudah deh," lanjutnya. Meski demikian, setelah mendengar hasilnya, Titi pun tak merasa kecewa. Disamping itu, Titi juga merasa senang akhirnya bisa menyumbangkan suaranya lagi untuk sebuah judul film.

"Seneng juga sih hasilnya. Ternyata pas nyanyi lagi, fun juga ya ternyata, seru banget lah," tandasnya. Film Insya Allah, Sah yang dibintangi Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono akan rilis di bioskop pada 25 Jumi mendatang menjelang liburan Lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading