Sukses

Entertainment

Kata Sophia Latjuba Soal Tambahan Cuti Bersama Idul Fitri 2017

Fimela.com, Jakarta Pemerintah telah menetapkan tanggal 23 Juni sebagai cuti bersama untuk Idul Fitri 2017. Artinya, para pekerja memiliki masa cuti yang lebih panjang di Lebaran tahun ini yakni tanggal 23, 27, 28, 29, dan 30 Juni 2017. Terkait hal tersebut, Sophia Latjuba pun memberikan tanggapannya.

Sophie yang mengunggah sebuah potongan portal berita itu mengatakan bahwa tanggal merah di Indonesia sudah terlalu banyak. Ketimbang menambah hari cuti bersama, ia lebih setuju liburan sekolah anak-anak diperbanyak. 

"Menurut saya sih tanggal merah di Indonesia sudah cukup banyak... tidak perlu ditambah lagi. Produktivitas negara ini semakin menurun jadinya, secara kantor, bank, pabrik dll tutup. Mendingan liburan kenaikan anak-anak sekolah yang dinaikin. What do you think?" tanya Sophia Latjuba seraya meminta pendapat netizen.

Dan, postingan Sophie tersebut pun langsung mendapat beragam respon dari netizen. Ada yang setuju dengan pendapat kekasih Ariel NOAH ini, namun tak sedikit pula yang tak sepaham.

Siap-siapa kegirangan karena Presiden Jokowi memutuskan 23 Juni jadi cuti bersama. (Foto: Twitter)

"Bener libur melulu. Kapan majunya nih bangsa. Libur melulu," tulis akun limsiung. "I do agree too mbaa. Kebanyakan tanggal merah kami yang punya usaha swasta sangat dirugikan," sambung akun titiartys.

"Setuju libur ditambah karena bagi karyawan/pekerja yg merantau bisa ketemu keluarga lebih lama di kampung halaman," tutur akun wuildgallery8239 dalam akun Instagram Sophia Latjuba. "SETUJU DITAMBAH. Coba ngerasain kerja di bank kayak saya. Capek banget butuh libur," ungkap akun widywidyyy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading