Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Cerita Inul Daratista Ngebor Dunia Hiburan-Selesai

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Inul Daratista yang mengundang kontroversi, justru menjadikan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur itu menjadi populer. Popularitasnya tersebut juga ternyata mengundang banyak penyanyi dangdut lainnya yang mengusung goyang unik lainnya, seperti goyang gergaji, ngecor, patah-patah dan beberapa lainnya.

Seiring berjalannya waktu, banyaknya persaingan di dunia hiburan tersebut membuat Inul berpikir panjang untuk masa depannya. Ia kemudian mulai merintis usaha rumah karaoke keluarga di beberapa kota. Sukses Inul tersebut kemudian diikuti artis lainnya dengan usaha serupa.

 

Inul juga mendapatkan berkah saat diketahui hamil dan melahirkan seorang bayi bernama Yusuf Ivander Damarez. Kehadiran buah hati melalui program bayi tabung itu, membuat Inul mundur dahulu dari panggung hiburan.

Inul kemudian hadir dengan penampilan baru, lebih grande dan elegan. Ia benar-benar menjaga bentuk tubuhnya. Terinspirasi dari perawatan kecantikannya, Inul kemudian memperluas usahanya dengan menghadirkan produksi kosmetik. Saat ini, Inul juga tengah mengembangkan bisnis kuliner.

Inul Daratista masih tetap eksis di panggung hiburan. Wajahnya kerap muncul di sejumlah program televisi. Sejumlah bisnisnya pun tengah berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading