Sukses

Entertainment

Video: Joe Taslim Jadi Dokter Muda di Surat Kecil untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim kembali lagi bermain di dalam film drama yang berjudul Surat Kecil untuk Tuhan. Dalam film ini, Joe berperan sebagai Martin, seorang dokter ahli penyakit Jantung.

Sudah lama tidak bermain di dalam film drama, Joe harus melakukan beberapa persiapan sebelum syuting. Terlebih karakter yang ia perankan adalah seorang dokter, Joe pun sempat melakukan observasi ke sebuah Rumah Sakit.

Joe berperan sebagai Martin, dokter ahli penyakit jantung. "Orangnya tulus, penyayang, hidunya selalu penuh rasa sukur, penuh kebahagiaan. Menurut dia hidup itu penuh berkah dan harapan. Menurut saya Martin ini karakter yang protagonis. Karakter yang sangat murni dan putih, tentu di film ini akan ada dinamikanya, terutama bagaimana hubungannya dengan Angel. Sebuah karakter yang luar biasa dan baru menurut saya," kata Joe beberapa waktu lalu.

Surat Kecil untuk Tuhan adalah film drama kedua bagi JOe setelah La Tahzan. Persiapan pun dilakukan dengan matang sebelum mulai syuting. "Ya kita menjalin kerjasama dengan pemain lain, ikut proses reading dan juga jalin kekompakan sama para kru supaya timnya solid. Kalau sama Bunga (BCL) saya pernah main bareng di drama musikal, jadi sudah kenal baik dan nggak susah buat bangun chemistry. Kalau dari segi tehnis, saya melakukan persiapan khusus karena peran saya sebagai dokter," jelasnya.

Sebagai dokter, Joe Taslim mendalami pengetahun medis dengan observasi maksimal. "Saya mendalami peran sebagai ahli penyakit jantung. Saya observasi ke sebuah rumah sakit dan ketemu dengan dokter yang senior sampai yang yunior untuk spesialis jantung. Itu saya lakukan buat tahu karakter mereka dan penampilan mereka seperti apa. Saya juga sempat mencoba alat-alat rumah sakit yang canggih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading