Sukses

Entertainment

Britney Spears dan Sam Asghari Akan Menikah Tahun Depan?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Britney Spears dan Sam Asghari tampaknya semakin serius. Lantaran beredar kabar jika penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini akan bertunangan dan sedang menetapkan jadwal pernikahan.

Pelantun tembang Baby One More Time ini dikabarkan ingin segera bertunangan dengan sang kekasih. "Britney ingin bertunangan dengan kekasihnya, Sam," tutur seorang sumber terdekat seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

Sumber lain juga mengungkapkan jika Britney berpikir jika Sam merupakan pria yang sempurna. "Ia berpikir Sam tidak hanya akan menjadi pasangan yang sempurna, tapi ia akan menjadi ayah tiri yang sempurna," ujar seorang sumber.

Pada awal bulan Juni, Britney mengunggah sebuah foto di akun Instagram yang memperlihatkan sebuah cicin berlian di jari manisnya. "Ia membeli cincin itu sendiri dan sudah memakainya ke mana-mana," tutur nara sumber lain.

Britney Spears dan Sam Asghari. (Instagram/britneyspears)

Kabarnya Britney dan Sam akan segera menikah usai masa sewa tempat tinggal Britney di Las Vegas pada Desember 2017. Keduanya akan menikah setidaknya tahun depan.

Akan tetapi, Britney Spears harus meninggu persetujuan ayahnya, Jamie Spears untuk menikahi Sam. "Britney tak akan mundur, bahkan ia harus ke pengadilan untuk menghadapi Jamie. Ia ingin menikahi Sam," kata sumber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading