Sukses

Entertainment

Berziarah ke Makam Suami, Ririn Ekawati Ucapkan Sayang

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti Ririn Ekawati atas kepergian suami tercintanya, Fery Wijaya. Berbusana hitam, Ririn menziarahi makam suaminya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (16/6/2017).

"Assalamuallaikum sayang @fery_wijaya88 ❤️," tulis Ririn sebagai keterangan foto.

Terik sinar matahari tak menghalangi Ririn untuk mendoakan suaminya yang telah sepekan dikebumikan di pemakaman tersebut. Bunga merah dan putih terlihat di atas makam tersebut. Berkacamata hitam, Ririn khusyuk mendoakan almarhum suaminya itu.

Netizen terharu melihat foto tersebut. Mereka kembali mendoakan Ririn agar tabah dan sabar.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

"Air mati saya tak bisa berhenti ketika saya melihat kak @ririnekawati saya bisa rasakan, bagimana hati seorang istri yang ditinggal suaminya untuk selama-selamanya 😭😭😭yang kuat ya kak @ririnekawati Alloh tidak akan lepas menguji hati orang baik seperti kaka @ririnekawati yakin jika Alloh punya rencana lain buat kaka dan anak-anak Amin yang tabah ya kaka 🙏🏻," harap akun @mahira_angelo_ms.

Suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia akibat leukimia, Sabtu (10/6/2017). Saat suaminya meninggal dunia, Ririn sedang berada di Tanah Suci menjalankan ibadah umrah dan mendoakan suaminya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading