Sukses

Entertainment

Film Filosofi Kopi 2 Rilis Poster Bernuansa Pantai

Fimela.com, Jakarta Film Filosofi Kopi Ben & Jody atau Filosofi Kopi 2 merilis poster resmi. Poster ini terbagi dalam dua bagia. Bagian bawah menggambarkan perjalanan Ben dan Jody dalam petualangan mereka yang diwakili oleh mobil dan latar belakang pantai.

Sementara di bagian atas menonjolkan sisi profesionalisme masing-masing pemain. Poster ini mewakili cerita Filosofi 2 yang tidak hanya bercerita persahabatan dan hubungan antara anak dengan orangtua, sekuel film Filosofi Kopi bakal menyuguhkan cerita yang lebih kompleks.

 

"Kalau yang ini lebih membicarakan persahabatan, percintaannya, ada soal bisnis. Jadi lebih kompleks dari yang pertama," ujar Rio Dewanto beberapa waktu lalu.

Chicco Jerikho menambahkan, secara benang merah masih berkisah tentang segala hal yang terjadi di sekeliling Ben dan Jody. Unsur percintaan yang dihadirkan pun akan menjadi cerita menarik bagi persahabatan Ben dan Jody.

"Lebih ngomong persahabatan seperti apa sih. Bagaimana kalau sahabat suka sama seseorang. Bagaimana dua sahabat yang berbeda pemikiran menjalani bisnis," ujar Chicco.

Jika di film sebelumnya Ben dan Jody memiliki menu unggulan, Kopi Bens
Perfecto dan Kopi Tiwis, di film ini mereka akan menyuguhkan menu baru. "Kita mau bikin orang nggak ada jarak sama kopi, supaya orang bisa menikmatinya. Karena dari kopi bisa timbul rasa persahabatan, bisnis, dan cinta," tukas Chicco. Filosofi Kopi 2 dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading