Sukses

Entertainment

G-Dragon Dipastikan Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta G-Dragon akhirnya dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Jakarta. Ia siap menggelar konser yang menjadi rangkaian tur dunia yang diberi tajuk G-Dragon 2017 World Tour ACT III : M.O.T T.E.

Rencananya, leader BigBang tersebut bakal konser di Jakarta pada Minggu, 3 September 2017 mendatang. Kabar gembira ini disampaikan IME Indonesia selaku promotr melalui akun Instagram.

"VIP Indonesia! G-DRAGON dari BIGBANG akan kembali ke Jakarta September ini! Acara: G-DRAGON 2017 WORLD TOUR <ACT III : M.O.T T.E> 'MOMENT OF TRUTH THE END' IN JAKARTA Hari/Tanggal: Minggu, 3 September 2017 Lokasi: ICE BSD Gak sabar? Detail acara akan diumumkan segera!," tulis IME Indonesia.

Tidak sedikit penggemar yang antusias dengan kepastian kabar konser G-Dragon di Jakarta. Mereka lantas bereaksi dan menuliskan sederet komentar.

"Can't wait for the details!!!!," tulis akun punkovie. "Can't wait. Fighting for us! Ayo ah nabung nabung. Bismillah," tulis akun faizahdwirahmah. "THANK YOU FOR BRINGING MY BAE TO JKT," tambah akun fitriantierika.

Sebelumnya, G-Dragon baru saja comeback dengan meluncurkan mini album yang diberi tajuk Kwon Ji Yong pada (8/6) lalu. Mini album ini berisi 5 lagu yakni INTRO. Middle Fingers-Up, B******t, Super Star, Untitled, 2014, dan OUTRO. Divina Commedia.

Ingin menjadi bagian untuk menyaksikan konser G-Dragon di Jakarta sebelum ia menjalani wajib militer? Penasaran seperti apa detail lain soal konser? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading