Sukses

Entertainment

Video: Syuting Film Komedi, Donita Sulit Tahan Ketawa

Fimela.com, Jakarta Donita ikut ambil peran di dalam film komedi berjudul Insya Allah Sah. Ia berperan sebagai Kiara yang menjadi sahabat dari Silvi (Titi Kamal). Di dalam film ini, Donita dan Titi punya sifat yang berbeda lho.

Titi Kamal memerankan karakter Silvi yang cerewet dan gampang marah. Selama proses syuting, ternyata energi Titi sering habis karena harus marah-marah.

"Di film Insya Allah Sah aku berperan jadi Kiara, sahabatnya Silvi. Mereka sudah bersahabat lama. Karakternya saling bertolak belakang," katanya.

Lalu bagaimana sih perasaan Donita saat mendapatkan kesempatan untuk adu akting dengan komedian? Ternyata Donita merasakan keseruan. Seperti apa sih keseruannya?

 [Bintang] Titi Kamal

"Main sama komedian yang luar biasa itu tantangan dan cobaan hidup. Karena berkali-kali aku harus nahan ketawa tapi gagal. Jadi harus di cut karaena semua ketawa," jelasnya.

Donita juga beryukur bisa beradu peran dengan Titi Kamal karena sangat mudah bagi mereka untuk kompak. "Ini pertama kalinya project aku sama Titi Kamal. Kita punya sahabat yang sama di dunia nyata, jadi ngobrol sama Kak Titi tentang sahabat-sahabat kita," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading