Sukses

Entertainment

The Doll 2 Gencar Promosi di Malaysia dan Brunei

Fimela.com, Jakarta Salah satu film horor yang dinilai akan sukses adalah The Doll 2, yang akan dirilis pada 20 Juli nanti. Yang menarik, film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunor Ali ini ternyata tak hanya tayang di Indonesia.

Film produksi Hitmaker Studio tersebut juga akan tayang di beberapa negara di Asia. The Doll 2 rencananya akan tayang di Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam, Singapura, dan India Hal tersebut tentunya membanggakan, terlebih bagi Rocky Soraya, produser sekaligus sutradara The Doll 2.

"(The Doll 2) Sekarang sudah mulai di promo di Malaysia. Antusiasmenya besar karena mereka suka yang The Doll 1,” ungkap Rocky Soraya di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. "The Doll 1 sebenarnya Vietnam udah mau masuk, waktu itu mau dikasih 45 gedung (bioskop) di Vietnam, tapi beberapa minggu sebelumnya di banned, tidak lolos sensor," lanjut Rocky.

Berkaca dari hal tersebut, Rocky pun optimistis film The Doll 2 bisa kembali meraih sukses seperti film The Doll sebelumnya. Terlebih, untuk di Malaysia dan Brunei yang sudah memiliki tanggal tayang, antusiasmenya cukup besar dan dibantu promosi yang gencar.

Luna Maya saat hadir di perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Benang merah film ini masih sama dengan sebelumnya, tahun 2006. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Promonya (di Malaysia dan Brunei) lebih besar dari (Film The Doll) yang pertama, jadi sekarang kalau masuk bioskop mereka anggap ini film besar loh,” ucap Rocky Soraya. “Jadi Malaysia sama Brunei lagi antusias sekali. Kalau Singapura dan Vietnam belum tahu karena belum tayang, tapi penontonnya mirip. Yang beda banget itu India, kita harus lihat india gimana," pungkasnya.

Meski akan tayang di beberapa negara, nyatanya Indonesia tetap akan menjadi lokasi pertama penayangan film The Doll 2. Rencananya, film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali itu akan tayang di Indonesia pada 20 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading