Sukses

Entertainment

Segera Rilis, Sandy Thema Curhat Lewat Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang musisi menuangkan perasaan mereka melalui sebuah lagu, termasuk Sandy Thema. Terkadang, ia juga mendapat cerita dari pengalaman teman-teman namun ia buat tidak sama persis.

"Kebetulan Sandy suka berimajinasi lebih banyak tentang diri sendiri kadang-kadang ada pengalaman teman juga yang Sandy jadikan story line dalam penulisan lagu cuma Sandy mengubah itu supaya tidak sama persis dan orang tidak tahu," ungkap Sandy Thema kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Bintang Kecil ini tengah menanti perilisan lagu terbarunya yang bakal segera dirilis pada awal Juli 2017. Bertajuk Sudah, lagu ini berkisah tentang pahitnya kisah cinta yang pernah Sandy alami.

"Sudah dari pengalaman Sandy yang dulu pernah jatuh hati pada seseorang dia itu sudah punya pacar tapi dia bilang untuk tunggu. Saya tunggu nggak ada kabar, saya tetap tunggu, tapi ternyata baru berasa oh sudah terlalu lama tapi nggak ada usahanya," tambahnya.

Sandy Thema (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara, pada akhirnya Sandy pun menyerah dengan cintanya yang tidak berujung. Ikhlas melepas yang terkasih hingga menyuarakannya melalui lagu Sudah.

"Akhirnya saya pun bilang nggak apa-apa ini sudah jalannya, takdirnya bukan saya dan kamu berarti saya ikhlas kamu sama dia, meski menunggu terlalu lama. Saya pergi sendiri mencari cinta yang pernah ada pada dia," jelas Sandy Thema.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading