Sukses

Entertainment

5 Cowok Jagoan Rilis Teaser Unik Soal Puasa

Fimela.com, Jakarta Anggy Umbara sukses menyutradarai film Warkop DKI Reborn yang jadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Yang terbaru, Anggy baru saja membesut 5 Cowok Jagoan. Tentu saja ini bukan film action, tapi komedi yang dipadukan dengan action.

Genre ini sepertinya menjadi spesialisasi Anggy yang masih sulit ditandingi. Film 5 Cowok Jagoan merupakan kerjasama kedua Anggy Umbara  dengan rumah produksi MVP Pictures setelah film aksi bertema reliji berjudul ‘3: Alif, Lam, Mim’.

Sesuai judulnya, 5 Cowok Jagoan akan menampilkan lima pemuda yang diperankan Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny.  Mereka punya kemampuan ‘super’ yang unik dan berbeda-beda.

Inti ceritanya adalah tentang Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service yang harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Usaha Yanto untuk membebaskan kekasihya dbantu oleh keempat sahabatnya. Selain itu ada sosok jagaon cewek bernama Dewi (Nirina Zubir). 

MVP Pictures baru saja merilis teaser trailer yang kocak dari film ini yang dihubungkan dengan suasana Ramadhan. Konsep teaser ini pun dibuat dengan cara memberikan tips bagaimana cara menghemat energi kalau bertarung saat sedang puasa.

Selain itu ada juga pengenalam lima karakter jagoan utama di film ini. Film 5 Cowok Jagoan yang disutradarai Anggy Umbara ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading