Sukses

Entertainment

Alasan Justin Bieber Enggan Bikin Ulah

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Justin Bieber merupakan sosok yang penuh dengan sensasi. Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini dikenal sebagai selebriti Hollywood yang paling bermasalah.

Mantan kekasih Selena Gomez ini kerap ditangkap pihak kepolisian. Seiring bertambahnya umur, ia pun kini tumbuh menjadi seorang pria dewasa yang siap menjadi pribadi yang lebih baik.

Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah foto yang diambil kurang lebih tiga tahun lalu. Seperti yang dilansir dari People, pelantun lagu Love Yourself ini mengungkapkan dirinya tidak ingin masuk penjara lagi.

Pada postingan foto tersebut, tampak Justin Bieber mengenakan baju tahanan. Ia terlihat berpose dengan wajah seperti orang yang tidak menyesal dengan tindakannya.

 

Mugshot #jailsnotacoolplacetobe, #notfun #neveragain

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tak pelak, postingan ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen bersyukur jika Justin kini sudah berubah dan fokus dengan kariernya sebagai seorang musisi.

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber mengalami kejadian tak menyenangkan. Lantaran saat ia manggung di Sumberbust Festival di Stockholm. Sebuah botol minuman tiba-tiba melayang ke arahnya yang sedang berada di stage.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading