Sukses

Entertainment

Dapat Cemooh saat Manggung, DJ Khaled Mengaku Disabotase

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah pertunjukan musik, aspek sound system merupakan hal krusial. Bahkan para musisi kelas dunia sekalipun akan kesal ketika mengalami kendala teknis, salah satunya DJ Khaled.

Musisi yang baru saja merilis single bersama Justin Bieber dan Lil Wayne ini mengalami hal tak mengenakkan tersebut. Dirinya saat itu ditunjuk sebagai headliner festival musik Electric Daisy Carnival atau dikenal juga dengan EDC Las Vegas (16-18 Juni 2017).

Kendala teknis yang dialaminya di atas panggung membuat penonton turut merasa kesal. Beberapa dari kerumunan menyorakinya dengan nada kecewa.

Namun DJ Khaled bersikeras tetap melanjutkan show dengan kondisi sound system yang tak beres. Ie menduga bahwa setnya malam itu (18/6) telah disabotase oleh pihak tertentu. Kekesalannya itu ia tunjukkan lewat postingan di akun Instagramnya.

"Aku berada di sini untuk para penggemar meski sound man dan promotor tak bekerja dengan baik. Saat mereka mencoba membereskan sound, mereka ingin memangkas setku, tapi aku tetap di sana untuk fansku," kata DJ Khaled di unggahan terbarunya.

 

Pihak penyelenggara turut memberikan tanggapan terkait insiden tersebut. Menurutnya memang benar ada kendala teknis sebelum DJ Khaled naik panggung. 

"Dia datang tepat waktu dan telah siap menghibur penonton, tapi ada kendala peralatan yang menyebabkan tertundanya acara. Meski menghadapi kendala teknis, dia (DJ Khaled) tetap naik panggung dan menunjukkan cinta untuk penggemarnya," ujar Pasquale Rotella selaku CEO promotor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading