Sukses

Entertainment

Syahrini Puji Akting Bunga Citra Lestari di SKUT

Fimela.com, Jakarta Syahrini angkat jempol dengan akting Bunga Citra Lestari di film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Menurutnya, tak banyak penyanyi yang punya talenta akting mumpuni seperti Bunga. Selain itu, para cast yang lain juga sangat bagus menunjukkan aktingnya.

"Yang penting pemerannya. Kalau diperankan aktor dan aktris yang all-out bakal bagus, kayak Bunga. Karena tidak semua penyanyi bisa main film. Itu kelebihan dia," ujar Syahrini, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Syahrini mengaku hanyut dalam cerita yang disuguhkan karena sangat menyentuh dan memiliki banyak pesan moral. Menurut Syahrini, Surat Kecil Untuk Tuhan bakal menjadi tontonan yang cetar di Hari Lebaran.

"Iya (sedih), tapi ditahan aja. Terharu sih, filmnya sangat menyentuh. Ini bakal menjadi tontonan cetar membahana pas liburan Lebaran nanti," kata Syahrini.

Gala Premiere Surat Kecil Untuk Tuhan

Melihat film Surat Kecil Untuk Tuhan, Syahrini tidak khawatir mengajak keponakannya menonton saat Hari Raya nanti. Dia menilai, film ini layak menjadi tontonan masyarakat. "Nggak khawatir, sungguh layak buat ditonton pas Lebaran," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading