Sukses

Entertainment

Hadiri Pembukaan Toko Kue, Syahrini Gunakan Helikopter ke Bandung

Fimela.com, Jakarta Bisnis kue tampaknya tengah menjamur di kalangan selebriti Indonesia. Penyanyi Syahrini pun tampaknya terbawa arus tersebut dengan membuka gerai kue di kawasan Bandung, Jawa Barat. Pada Rabu (21/6/2017), grand opening outlet pertama Syahrini sukses digelar.

Untuk menuju kota kembang, Syahrini memilih moda transportasi udara. Pelantun tembang Sesuatu ini menggunakan helikopter pribadi untuk perjalanannya dari Jakarta menuju Bandung.

Dalam akun media sosialnya, Syahrini pun berbagai video pendek sesaat akan turun dari helikopter. Sambil memegang buket bunga, Syahrini tampak menawan dalam balutan busana putih dengan kacamata hitam.

"Landing Syantiieekkk Di Kota Bandung. Udah nggak sabar ketemu kamu orang Bandung di Grand Opening @bandungprincesscake #KacidddaaaRaosnnnaaaa," tulis Syahrini, Rabu (21/6/2017).

 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Aksi Syahrini mengenakan helikopter pribadi ini pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen. ""Ya ampun teteh punya heliiiiii 😱," ungkap akun mamakakangneng terkesan. "Antik lah ka bandung naek helikopter 😌😂😅😅," sambung akun asepblade.

"Keren. semoga sukses selalu kakak inces," harap akun mamik_yulian. Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, turut memeriahkan acara grand opening bisnis kue Syahrini. Bahkan, Syahrini sempat mengunggah video kebersamaannya dengan Ridwan Kamil saat sedang melakukan aksi 'maju mundur cantik'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading