Sukses

Entertainment

Lebaran, Syahrini Boyong Keluarga Besar ke Hongkong

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Syahrini tidak merayakan Lebaran di Indonesia. Pasalnya, ia akan memboyong keluarga besarnya, dan melewati Hari Raya Idul Fitri di Hongkong. Total sebanyak 25 orang yang akan diboyong Syahrini ke negara tersebut.

"Saya Lebaran di Hongkong, kita akan berangkat 25 orang bareng keluarga besar," ungkap Syahrini, usai hadiri gala premier film Surat Kecil Untuk Tuhan, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Bukan tanpa alasan Syahirini memilih Lebaran di Hongkong. Karena negara itu tak lagi memberlakukan visa bagi turis. Sehingga, para asisten rumah tangganya bisa ikut serta dalam perjalanan tersebut.

"Karena nggak pake visa. Jadi mbak-mbak di rumah nggak perlu visa lagi buat ikut, makanya ke Hongkong. Kebetulan adik abang graduation, dan dia minta ke Hongkong," paparnya.

Syahrini. (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelum ke Hongkong, Syahrini lebih dulu mengurus bisnis barunya di Bandung. Tak tanggung-tanggung, ia pergi ke ibukota Jawa Barat itu menggunakan helikopter pribadi.

"Jadi ke Bandung dulu, baru ke Hongkong. Besok itu launching kuenya teteh, Princes Cake, pokoknya kacida raosna," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading