Sukses

Entertainment

Tidak Mudik, Ini Kesibukan Marini Zumarnis Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Marini Zumarnis mengungkapkan kebiasaannya menjelang hari raya Idul Fitri. Sama seperti ibu rumah tangga pada umumnya, wanita 41 tahun itu mengaku sibuk mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi tradisi keluarganya saat Lebaran.

"Ya sebetulnya sama aja, apalagi saya ibu rumah tangga, biasanya beberes rumah, bikin kue kecil, ngurusin anak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/6/2017).

Mengenai tradisi mudik, Marini mengaku tak pernah mengalami hal tersebut. Pasalnya, seluruh keluarganya berada di Jakarta sehingga saat lebaran nanti ia akan habiskan di ibukota bersama sanak keluarganya.

"Saya nggak pernah mudik, keluarga di Jakarta semua," ujarnya.

Marini Zumarnis. (Dok Pribadi)

Meski demikian, selepas lebaran ia berencana mengunjungi Australia tak hanya berlibur, momen tersebut juga dijadikannya untuk mengantar sang buah hati, Muhammad Daffa Wardhana yang memutuskan untuk meneruskan pendidikan di Melbourne, Australia.

"Kebetulan lebaran ini anak saya masuk ke universitas di Melbourne, palingan abis itu balik ke sini untuk syuting lagi," pungkas Marini Zumarnis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading