Sukses

Entertainment

Film Sweet 20 Cocok untuk Ditonton Sekeluarga Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Salah satu dari empat film yang ditayangkan saat lebaran 2017 adalah film Sweet 20. Film ini memiliki kisah yang tentang keluarga yang hangat. Anak-anak hingga dewasa bisa menikmati film ini.

"Ceritanya sangat unik. Kocak banget. Karakter nenek yg kembali muda, unik dan berbeda," ujar Tatjana Spahira saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny. Sebelum Indonesia, film ini juga sudah diadaptasi di China, Thailand, Jepang. "Yang pasti sama ceritanya. Bedanya kearifan budaya. Masukin lebaran, konser musik dangdut, baju. Banyak hal menarik buat penonton terbuka fikirannya," jelasnya.

Urusan musik, film Sweet 20 bisa juga disebut film musikal. Tatjana membawakan empat lagu di film ini. "Musiknya bawain lagu lawas. Yang ditemukan di film itu tak sama persis. Karena kan ini ada Indonesianya," katanya.

 

Tak heran jika Tatjana Saphira percaya diri merekomendasikan film Sweet 20 untuk ditonton bersama keluarga. "Ini film keluarga. Intinya cinta kasih dalam keluarga. Bagaimana hargai peran ortu yang telah berjasa pada kita. Mungkin film ini menceritakan tentang harapan. Arti dari sebuah impian. Cocok ditonton semua umur. Nenek kakek bisa inget nostalgia," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading