Sukses

Entertainment

Maia Estianty Ramai Disebut di Dalam Akun Irwan Danny Mussry

Fimela.com, Jakarta Kabar Maia Estianty akan menikah ramai dibicarakan warga dunia maya. Irwan Danny Mussry disebut-sebut sebagai calon pendamping hidup Maia. Netizen pun ramai sekali menyebut nama Maia dalam akun Instagram Irwan.

"Semoga berjodoh dengan bundanya dan cepat dihalalkan aamiin..dan dipublikasikan biar semakin banyak doa baik terucap buat mas Irwan dan bunmay (bunda Maia) aamiin," saran akun @tri_ningsih_setiady.

"Semoga berjodoh dengan bunda @maiaestiantyreal .. dijaga selalu hubungannya jangan sampai ada pelakor lagi," harap akun @dyahafryana.

Tak sekadar mendoakan kepada Irwan dan Maia agar berjodoh, netizen juga sebut mereka pasangan yang cocok. Irwan ganteng, sedangkan Maia cantik.

"Foto bareng bunda Maia dong,, cucok,,, ganteng dan cantik," puji akun @faridahamum. "Liburan bareng nyonyah @maiaestiantyreal ta om," tebak akun @maria_sari003.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal dan irwanmussry)

"Pak @irwanmussry cocok pas bersanding sama bunda@maiaestiantyreal," nilai akun @krisyantianjana.

Hubungan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry sudah tercium sejak pertengahan Juni 2016. Saat itu media mulai ramai membicarakan hubungan mereka, salah satunya kedekatan Irwan dengan anak-anak Maia. Maia dan Irwan disebut-sebut menonton bersama ajang Grand Prix Monaco belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading