Sukses

Entertainment

Video: Pacar Jefri Nichol Kenal dengan Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah adu akting di beberapa judul film. Ternyata akting mereka berdua sukses membuat netizen baper dan banyak yang menjodoh-jodohkan mereka.

Ternyata Jefri sudah memiliki kekasih di kehidupan nyatanya. Pacar Jefri juga sudah mengenal Amanda. Seperti apa sih dukungan pacar pada karir Jefri? Berikut selengkapnya.

 

Untuk urusan chemistri, hal tersebut tak membuatnya kesulitan. Baginya memang ketika disandingkan dengan pemain yang sudah pernah bekerjasama dengannya, hal itu memudahkannya. Di film Jailangkung, Amanda disandingkan dengan aktor muda Jefry Nichol.

"Kalau aku seneng karena aku ga butuh lagi bangun-bangun chemistri sama pemain lain gitu. Kan ga butuh PR lagi gitu jadi lebih mudah karna kita udadh kenal 1 sama lain lebih gampang untuk membangun chemistri terus juga dia orangnya asik diajak kerjasama jadi seru si," jelas Amanda.

 [Bintang] B2 Eksklusif Amanda Rawles

"Ya kalau kita secara profesional si asal kita dapat chemistrinya di film itu udah cukup. Nah bangun chemistri itu lebih susah pas di film sih karna di kamera itu keliatan banget kalau kita bohongnya gitu," sambung Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading