Sukses

Entertainment

The Last Knight Jadi Film Transformers Terakhir Mark Wahlberg

Fimela.com, Jakarta Baru saja beredar berita mengejutkan kalau Michael Bay tak akan menyutradarai film Transformers lagi. Langkah itu ternyata diikuti oleh Mark Wahlberg, pemain utama Transformers: The Last Knight.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Michael Bay menegaskan kalau Transformers: The Last Knight yang baru saja dirilis d bioskop akan menjadi film Transformers terakhir yang diarahkan olehnya.

Keputusan tersebut juga diikuti oleh Mark Wahlberg yang bermain di film keempat dan kelima Transformers. Wahlberg mengatakan kalau ‘The Last Knight’ akan menutup perannya sebagai Cade Yaeger dalam seri ‘Transformers’.

“Ini adalah yang terakhir. Ini adalah film Transformers aku yang terakhir. Michael Bay telah menjanjikannya. Jadi aku bisa kembali dengan kehidupan normalku,” ucap Mark Wahlberg, seperti dilansir dari Screen Rant.

Mark Wahlberg mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek film-film baru Transformers, termasuk Transformers 5.

Setelah Shia Labeouf dan Mark Wahlberg yang meninggalkan seri ini, pihak Paramount Pictures sampai saat ini masih belum memberikan keterangan tentang siapa aktor yang akan menggantikan posisi mereka di film ‘Transformers 6′ dan seterusnya. Begitu juga dengan posisi sutradara. Walaupun begitu, Michael Bay masih akan terlibat di sekuel Transformers sebagai produser.

Transformers: The Last Knight dibintangi oleh Mark Wahlber, Isabela Moner, Josh Duhamel, John Turturro, Stanley Tucci, Laura Haddock dan Anthony Hopkins. Film yang masih disutradarai oleh Michael Bay ini sudah dirilis di Indonesia sejak 21 Juni kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading