Sukses

Entertainment

Gosip Terkni: Ririn Ekawati, Tsania Marwa, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang duka Ririn Ekawati yang ditinggal sang suami, Fery Wijaya untuk selamanya. Ririn kini harus menghadapi kenyataan, membesarkan buah hatinya sendiri. Sebagai orangtua tuanggal, Ririn berusaha untuk melakukan yang terbaik demi buah hati.

Meski sudah ikhlas atas kepergian sang kekasih hati, namun Ririn kerap meneteskan air mata saat kembali menceritakan kenangan indah bersama mendiang suaminya. Apalagi jika memandang buah hatinya bersama Fery.

Tsania Marwa tetap pada keinginannya untuk bercerai dari Atalarik Syah. Hal tersebut diungkapkan ibunda Tsania Marwa. Keluarga juga menyesalkan, kenapa sangat sulit sekali untuk bertemu dengan dua anak Tsania yang saat ini berada di rumah Atalarik.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan ibunda Tsania Marwa terkait perilaku menantunya itu. Silvia menilai ada yang ganjil dari perilaku Atalarik. Namun sayangnya, Silvia tidak ingin membicarakan hal tersebut kepada media.

Maia Estianty masih saja merahasiakan urusan asmaranya kepada media. Padahal santer terdengar, ibu dari Al, El dan Dul itu akan menikah dengan Irwan Mussry, pengusaha jam mewah. Semenjak bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia memang tertutup urusan asmara.

Berita tentang Ririn Ekawati, Tsania Marwa dan Maia Estianty, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading