Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Banyak Membantu Akting Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Mengangkat perjuangan anak jalanan untuk hidup bermartabat, skenario film Surat Kecil untuk Tuhan menggetarkan hati Aura Kasih. Dikatakan Aura, fenomena semacam ini banyak dijumpai di Indonesia. Dari yang mulai tidak memiliki tempat tinggal, yatim piatu, hingga harus merasakan kerasnya hidup di kota besar.

Karena itu Aura tak pikir panjang untuk menerima tawaran main film SKUT. Aura Kasih beradu akting Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, dan bintang-bintang watak lain. meskipun sudah lama tak syuting, Aura terbantu roses reading dan kebaikan lawan mainnya seperti BCL.

"Proses membangun chemistry pas reading sih. 2 mingguan. Aku terbantu banget dari situ. Lancarain lagi dialog, akting. Senang bisa ketemu semuanya," ujarnya.

Syuting bersama BCL, juga menyenangkan. "Menyenangkan. Dia juga menyenangkan. Dia sangat bantu aku banget. Aku tetap aja nervous. Dia ingetin, dialog gue apa yah, oh ini ini. Membantu sekali.

 Selain para pemain dan kru SKUT terlihat hadir seperti Aura Kasih, Fajar Bustomi, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi dan Ben Joshua, tampak hadir Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie, Syahrini, Iqbaal CJR, Arie Untung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rasa senang bergabung ke film ini membuat Aura Kasih tak merasa lelah meskipun banyak syuting dilakukan malam hari. "Syuting malem terus, nggak capek. Nikmati aja, kan pernah sinetron ya. Syuting ampe malem, ampe pagi malah. Akhirnya ngikut aja sih. Yang penting kita total, ga mikir yang lain. Kasih peran yang terbaik," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading